sedih dan tangis itu satu paket (2)

lanjutan sedih dan tangis itu satu paket....

aku tak berani sedikit pun menatapnya saat itu, aku hanya mendengarkan suara tangisnya yang begitu tersedu-sedu. aku tau bagaimana rasanya di campakan, aku tau bagaimana sedihnya dia. semua aku dapatkan dari dia, dia yang menangis di pundakku saat ini, mungkin aku manusia terbodoh yang pernah ada. aku seakan-akan pahlawan yang datang disaat genting dan menyelesaikan masalah yang ada, padahal hatiku menangis. aku menangis tapi tak ada satu pun yang dapat mendengarkannya. tentu saja tak ada yang mendengar, karena aku hanya menangis dalam hati. mengapa aku tetap mencintainya? mengapa? hati ini tak pernah bisa menjawab. semakin aku ingin melupakannya semakin tak bisa aku melupakannya. sekarang, saat ini dia sedang menangis di sisiku, tapi kenapa aku mau menjadi tempat bersandar.

"kau tau? mungkin ini adalah sebuah karma bagiku, dulu aku pernah menolakmu. aku mencapakanmu begitu saja. kini aku tau bagaimana perasaanmu saat itu"

tiba-tiba dia mengatakan hal itu padaku, aku hanya bisa diam. seharusnya aku senang melihatnya. karna dia dapat merasakan hal yang dulu dia perbuat padaku. tapi kenapa hatiku semakin sakit mendengar hal itu. kenapa aku malah bertambah sedih. apa yang sebenarnya aku inginkan?

"ntahlah... aku tidak terlalu percaya akan karma, tidak penting bagiku kau pernah mencapakanku atau tidak. lagi pula aku mencitaimu karna aku memang suka, kamu tak pernah memaksaku untuk mencintamu. sudah bisa mencintaimu pun aku sudah sangat berterima kasih, bagiku itu sudah cukup." aku menahan nafasku menahan air mata yang tak terbendung lagi di ujung pelipis mataku.

aku mengepal tanganku erat-erat dan aku menggigit bibirku dengan keras lalu aku arahkan kepalaku keatas agar air mataku tidak terjatuh.

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 
novraldo alfastrada Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger