puisi buat si dia

ini puisi gue buat, untuk dia yang selalu mengganggu pikiran gue disaat gue lagi dimana ajah..
yah puisi ini terinspirasi karana gue ingin dia tau bahwa dia membuat hidup gue terasa... terasa.. pokoknya terasa gitu lah. hehe


oke berikut puisinya...

ehem,ehem,eehemm...


lapar.... karya m.fahrudin (udin yang pinter puisi)

lapar....
kau sangat kurang ajar...
disaat aku belajar...
kau mengganggu ku saat aku belajar...

oh lapar...
kalau selasai belajar..
aku balas dengan ayam bakar...
untuk menghilangakan lapar..

dadah lapar,
sampai jumpa lagi saat aku lapar..
(dilindungi sebagai hak cipta dari m.fahrudin)
maav ga ada fotonya,,, karena yang bersangkuta tidak ingin mukanya di ekspos.. takut terkenal kaya no****, so kalo ada yang mau kenalan sama udin... harus lewat saya. sekian dan terima kasih.

¡Compártelo!

1 komentar:

Gina

lucu banget nih tulisan.

Posting Komentar

Buscar

 
novraldo alfastrada Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger